SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Reses di Simpursia , Warga Sambut Antusias Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Wajo

Admin
Kamis, 21 Februari 2019 | 15.21.00 WIB Last Updated 2019-02-21T08:42:27Z

PANTAU WAJO- Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H.Muh.Yunus Panaungi, SH, melaksanakan reses di Desa Simpursia Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Kamis, 21 Februari 2019.

Ketua DPRD H.Muh.Yunus Panaungi mengatakan bahwa reses dilaksanakan serentak untuk semua anggota DPRD, dengan  tujuan memberikan informasi dan menyerap aspirasi rakyat.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo  menerima usulan dari warga dusun Calodo , bernama Hamsah , terkait pembangunan jalan Simpursia tembus tanah Bangkalae, juga bibit kelapa dan bibit jagung.

"Saya sangat gembira dan merasa tersanjung, karena kedatangan Ketua DPRD Wajo, karena  baru   pertama kalinya ada reses di Desa Simpursia dilaksanakan," kata Hamsah

Menanggapi usulan warga, HM. Yunus Panaungi mengatakan bahwa, untuk pembangunan jalan Desa Simpursia tembus  tanah Bangkalae, sudah masuk usulannya, tapi kalau tidak terealisasi,  nanti pada anggaran perubahan kita realisasikan, tuturnya




Sementara dari Dinas Perkebunan yang diwakili oleh  Kepala bidang pembibitan , H. Muh. Fajar menjawab, bahwa untuk medapatkan bantuan bibit silahkan masukkan cepat, calon petani dan  calon lahan( CPCL ) agar cepat direalisasikan, dan semua petani yang usulan  CPCL bisa  cepat  mendapatkan bibit.

“Saya juga akan sampaikan bahwa,  bibit yang akan dibagikan  harus tersertifikasi , dan siapkan cepat CPCL, karena belum saya stor, agar nanti serentak saya kirim usulan CPCL  dan bibit cepat keluar ,”kata H. Muh.Fajar.

Sementara dari Dinas PU  menjawab usulan warga terkait jalan  bahwa,  jalan Calodo sudah masuk  tender perencanan dan  sudah di Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan masuk prioritas ke lima, jelasnya

(MUHLIS)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses di Simpursia , Warga Sambut Antusias Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Wajo

Trending Now