SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Bentuk Kepedulian Sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Admin
Sabtu, 23 Februari 2019 | 14.23.00 WIB Last Updated 2019-02-23T06:23:50Z



PANTAU WAJO- Semakin banyak memberi, semakin banyak kita menerima. Filosofi tersebut diterapkan Bhabinkamtibmas Polsek Tempe, Polres Wajo Polda Sulsel, Bripka Ahmad, dengan memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu di Kel.Salomemraleng, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Kegiatan petugas Bhabinkamtibmas semangat dalam ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu di desa binaannya. Selain itu, juga untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat.

Ia mengatakan, wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya tidak hanya memberikan rasa aman dan hadir di tengah-tengah masyarakat, namun di sisi lain juga harus peka dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Wujud rasa syukur atas rezeki yang sudah kita dapatkan, karena rezeki yang kita dapatkan ada sebagian kecil milik mereka,” tutur Bripka Ahmad.

Baksos yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai bentuk wujud  kepedulian Polres Wajo dan jajaranya terhadap kondisi kehidupan warga yang kurang mampu,  semogah dapat membantu meringankan beban hidupnya, dan pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad menitipkan pesan-pesan  untuk tetap semangat dan Tawaqal dalam menjalani kehidupnya sehari - hari dan jangan pernah lalai untuk tetap melaksanakan kewajiban selaku umat beragama karena sesungguhnya derajat manusia di mata Allah adalah sama tergantung seberapa besar amal ibadah yang dilakukan.

Sumber:Humas Polres Wajo
Editor:Muhlis

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Kepedulian Sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Trending Now