SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Gaswa Pastikan Ikuti Turnamen Habibie Cup

Selasa, 13 Oktober 2015 | 07.12.00 WIB Last Updated 2015-10-12T23:12:00Z

WAJOJOTERKINI.COM --- Kesebelasan Gabungan Sepak Bola Kabupaten Wajo (Gaswa) memastikan diri berpartisipasi dalam turnamen Habibie Cup 2015, Rabu 28 September 2015 mendatang. 

"Gaswa sudah dipastikan untuk turut berpartisipasi dalam turnamen habibie Cup tahun 2015. Undangannya sudah masuk." ungkap pelatih Gaswa, Yusrifar Jafar.

Bahkan, terang Jafar, skuad Laskar Lamaddukkelleng telah melakukan dua kali laga uji coba. diantaranya uji coba dengan tim kesebelasan Prapon Sulbar di stadion Andi Ninnong september lalu serta laga uji coba  selama tiga hari di Kota Makassar.

"Persiapan untuk mengikuti Habibi cup sudah dilakukan pemantapan selama sebulan. termasuk pada tanggal 2 memasuki tahap training centre (TC) dan dilakukan  tri out kemakassar, " terang Yusrifar Jafar, Mantan Pelatih Makassar United (MU) itu.

Jafar menambahkan, Gaswa akan diperkuat 30 persen pemain dari luar daerah serta 70 persen pemain yang merupakan putera daerah asal Kabupaten Wajo.

"Menghadapi habibi cup  gaswa akan diperkuat 30 persen pemain dari Makassar serta 70 persenya merupakan putera daerah Wajo. Sekarang ini, kita fokus persiapan Gaswa menghadapi Habibi Cup," tutupnya.(wt-ibe)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gaswa Pastikan Ikuti Turnamen Habibie Cup

Trending Now