SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Buka Puasa Anugrah Borong Bakso dan Menu Takjil

Kamis, 30 Juni 2016 | 03.22.00 WIB Last Updated 2016-06-29T20:07:34Z


 
Anugrah saat menyambangi para tamu

WAJOTERKINI.COM --- Ribuan umat muslim dari berbagai kalangan padati kediaman Andi Anugrah Dewantika Mappasessu di Jalan Puangrimaggalatung, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Massa sekaligus menghadiri acara buka puasa bersama Andi Anugrah, Rabu 29/6/2016.

Ada yang menarik saat berbuka puasa. Pasalnya srikandi wajo yang digadang-gadang bakal mengikuti Pilkada Wajo 2018 mendatang itu borong Bakso dan Menu Takjil dari pedagang kaki lima.

Pedagang Bakso, Naryo sangat mengapresiasi ide Andi Anugrah dengan memborong dagangan mereka sehingga tidak lagi harus berjualan hingga larut malam.

"Bakso saya langsung habis jadi engga jualan sampai tengah malam lagi,  selain saya 8 gerobak bakso dan 4 pedagangan menu takjil di borong ibu Anugrah,"kata Naryo.

Bukan hanya tamu undangan dari teman dan keluarga serta relasi politisi,  buka puasa bersama yang digelar wanita yang akrab disapa Andi Nunu itu juga dihadiri massa pendukung dari 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo.

"Saya ada 10 mobil dari kecamatan ditambahkan lagi pendukung Anugrah yang mayoritas dari kaum hawa itu semua datang membajiri acara ini, perempuan pasti suka sesamanya perempuan,"kata Wello.(wt-gb)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Puasa Anugrah Borong Bakso dan Menu Takjil

Trending Now