
WAJOTERKINI.COM --- Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sengkang mendapat keluhan dari masyarakat Wajo. Salah seorang warga di Jalan Sungai Cenranae Sengkang mengaku kesal dan kaget setelah melihat meteran listrik dirumahnya tersegel.
Penyegelan meteran listrik (Kwh) rumah tanpa pemberitahuan atau surat teguran terlebih dahulu memicu keluhan pelanggan PLN. Pemilik rumah tersebut, Hajja mengaku sudah melakukan pembayaran melalui loket 2 hari sebelum dilakukan penyegelan.
"Saya sudah membayar 2 hari lalu, eh malah disegel dan aliran listrik diputuskan. Saya sesalkan kenapa tidak tanya-tanya atau tidak mengecek dibagian pembayaran dulu jangan langsung main segel saja,"kesal Hajja
Hajja menambahkan, pemutusan sementara aliran listrik yang dilakukan pihak PLN membuat keluarga ini malu karena dilihat tetangga.
Setelah dikonfirmasi pihak PLN, seorang karyawati mengatakan, tiap akhir tahun PLN selalu mengambil langkah tegas dan banyak dilakukan pemutusan sementara aliran listrik rumah tangga yang menunggak.
"Memang akhir-akhir ini banyak yang kita segel dan begitu disiplin, karena orang sudah mau tutup buku akhir tahunan,"ucap karyawan PLN yang enggan menyebut namanya itu. Kamis 17/12/2015.(wt-gb)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia