SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Polres Wajo Ringkus Bandar Narkoba Terbesar

Berita Wajo Terkini
Jumat, 30 Januari 2015 | 13.03.00 WIB Last Updated 2015-01-30T17:35:11Z
Ilustrasi penangkapan Bandar Narkoba
WAJOTERKINI.COM --- Kepolisian Resort (Polres) Wajo kembali berhasil meringkus terduga bandar Narkoba jenis sabu terbesar di Kabupaten Wajo. Kamis 29 Januari 2015 malam. di Desa Cempa Kecamatan Pammana Wajo.

Tersangka Kade Bin Genda merupakan bandar narkoba terbesar yang pernah diringkus Polres Wajo, tersangka merupakan warga asal Kampiri Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana Wajo.

Kepada Wajoterkini.com, Babinsa Pammana,Ilmus, rumah tersangka dilengkapi alat pengintai sehingga pihaknya selama ini sangat kesulitan mendekati rumah tersangka Kade.

"Rumahnya itu ada CCTVnya jadi kita sulit mendekat, pasti keduluan dia hilangkan barang bukti, jadi kita cegat dijalan saja,"ungkapnya.

Dia menambahkan, Tersangka sempat melempar barang bukti berupa sabu dan uang puluhan juta rupiah yang diduga adalah hasil penjualan sabu.

"Setelah diringkus saya bersama ResNarkoba melakukan penyisiran di TKP, hasilnya kita temukan Sabu, pengakuan tersangka itu seharga RP140 juta dan uang tunai sekira Rp12 juta rupiah, dan tersangka sekarang sudah di Mapolres Wajo,"ungkapnya.

Sementara Kepala Unit Reserse Narkoba Aiptu Candra Said membenarkan penangkapan bandar Narkoba terbesar yang pernah ada dan kini meringkuk di Mapolres Wajo.(wt-chal).
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Wajo Ringkus Bandar Narkoba Terbesar

Trending Now