SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Usai Musrenbang, Bupati Wajo Kunjungi Kantor Pelayanan Terpadu Kecamatan Pitumpanua

Admin
Selasa, 26 Februari 2019 | 15.15.00 WIB Last Updated 2019-02-26T07:15:48Z



PANTAU PITUMPANUA- Bupati Wajo,  H.Amran Mahmud,  mengunjungi ruang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan ( Paten ) di Kantor Kecamatan Pitumpanua Selasa, 26 Februari 2019.

Setelah acara musrenbang Kecamatan Pitumpanua rampung, Bupati Wajo langsung mengunjugi Ruang PATEN setelah mendapatkan penjelasan dari Camat Pitumpanua di acara Musrenbang tadi, dari Ruang Pelayanan administrasi terpadu Kecamatan ini dapat dilihat bahwa pelayanan disini terkait pembuatan KTP yang bisa langsung dikerja mulai dari perekaman, pencetakan dan aktifasi KTP menurut Andi Ilham Kasi Pemerintahan Kecamatan Pitumpanua . 

Dari Pelimpahan wewenang sebagaimana yang diamanatkan Bupati Wajo kemarin ketika berkunjung Ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil agar sebagian kewenangan supaya dipindahkan ke Kecamatan supaya lebih mempermudah masyarakat di Kecamatan .

Sebagaimana kita tahu bahwa, Kecamatan Pitumpanua menjadi Pilot Projet dalam Inovasi Daerah dalam pelayanan kepada masyarakat, dalam pelayanan tercepat ke Masyarakat dengan menggagas PATEN oleh Camat Pitumpanua Andi Mamu ,S.IP., M.Si.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos.M.Si ketika mengunjungi PATEN dalam harapannya Mengatakan sangat gembira dengan terobosan ini, kalau bisa Kecamatan terdekat bisa langsung kesini untuk mengurai kemacetan antrian di Capil Kabupaten wajo.

Andi Mamu S.IP.  M.Si memberikan penjelasan secara singkat kepada Bupati Wajo kalau program ini sangat membantu masyarakat Pitumpanua, 

Sebelum mengunjungi Ruangan PATEN di samping Kantor Kecamatan Pitumpanua sambil berjalan kaki, tak lupa dia menyapa masyarakat yang ada di sepanjang jalan menuju Kantor Kecamatan, dan salah satunya warga yang digandeng  oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud sungguh sangat memasyarakat kata salah seorang Warga yang melihatnya.

Sumber: Humas Pemkab Wajo
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Musrenbang, Bupati Wajo Kunjungi Kantor Pelayanan Terpadu Kecamatan Pitumpanua

Trending Now