SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Bupati Terharu Penampilan Drum Band SLB Wajo

Berita Wajo Terkini
Senin, 02 Mei 2016 | 22.24.00 WIB Last Updated 2016-05-09T04:28:45Z
Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru berpose bersama Dram Band SLB Wajo
WAJOTERKINI.COM --- Penampilan Drum Band SLB (Sekolah Luar Biasa) Kabupaten Wajo membuat orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng HA. Burhanuddin Unru sangat terharu. Tak terkecuali para undangan yang hadir dalam acara ramah-tamah dalam rangka Hari pendidikan nasional tingkat Kabupaten Wajo di Halaman Dinas Pendidikan kabupaten wajo 02 Mei 2016.

Rasa haru tersebut terlihat saat Bupati Wajo dua periode ini langsung melakukan poto bersama dengan para personil dari dram band SLB Wajo ini meskipun belum pentas. Bahkan saat pentas dram band SLB Wajo ini mendapat aplaus meriah dari para penonton dan hadirin yang hadir dalam acara tersebut.








Mereka sukses tampil dengan sempurna meskipun mereka mempunyai keterbatasan. Diujung penampilannya, mereka membenrtangkan spanduk yang bertuliskan "Kekurangan bukan penghalang bagi kami untuk berkarya dan berprestasi, karena Aku Juga Bisa".

 Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru bersama rombongan tiba diacara ramah-tamah usai mengikuti hari pendidikan nasional di lapangan merdeka sengkang. Hadir bersama Bupati, wakil Bupati Wajo HA. Syahrir Kube dauda, Ketua TP PKK Wajo Hj. Faikah Burhanuddin bersama wakilnya Hj. Andi Ukmah Anas, Sekda Wajo H. Firdaus Perkesi, Kadis Pendidikan H. Jasman Juanda, dan sejumlah Kepala SKPD yang hadir.

Pada kesempatan itu juga, Ketua TP PKK Wajo Hj. Andi Faikah Burhanuddin menyalami satu persatu personil yang merupakan siswa-siswi dari SLB Kabupaten Wajo.(wt-zah)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Terharu Penampilan Drum Band SLB Wajo

Trending Now