WAJOTERKINI.COM --- Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Wajo resmi meluncurkan program akselerasi pelayanan kepegawaian dengan "Mobile Si-Cakep. Peluncuran ini ditandai dengan penandatanganan Launching pelayanan kepegawaian Mobile Si-Cakep oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Firdaus Perkesi didampingi Kepala BKDD Wajo H. Amiruddin di Aula Pertemuan BKDD Wajo 31 Agustus 2015.
Sekkab Wajo H. Firdaus Perkesi memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh BKDD Wajo dengan melahirkan inovasi dalam pelayanan kepegawaian berbasis tehnologi informasi. Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengakselerasi pelayanan hak-hak kepegawaian melalui layanan Mobile Si-Cakep yang dapat diakses melalui website BKDD.
"Saya harapkan agar BKDD tetap eksis dan konsisten dengan inovasi yang dilakukan ini, dan senantiasa terus mengembangkan diri untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada para aparatur sipil negara sehingga dapat berimbas kepada meningkatnya kinerja dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh para ASN kepada masyarakat dan akan memberikan daya saing yang kompetitif ditingkat nasional," harap Firdaus Perkesi.
Sementara Kepala BKDD Wajo H. Amiruddin mengungkapkan, Akselerasi Pelayanan Kepegawaian dengan Mobile Si-Cakep ini, untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang lebih berkinerja baik dan memiliki kepedulian yang tinggi kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Dengan program Mobile Si-Cakep kata dia, Aparatur Sipil Negara diberikan hak-hak kepegawaiannya tanpa harus melakukan pengurusan secara langsung oleh ASN yang bersangkutan dengan birokrasi yang rumit sebagai stimulasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
"Mobile Si-Cakep menjadi simbol pelayanan yang mengandung makna pelayanan terhadap pelayan masyarakat yang memberikan kemudahan tanpa harus meninggalkan tempat kerja, Aparatur Sipil Negara dapat memperoleh pelayanan di bidang kepegawaian. Hasilnya pun akan diantarkan langsung secara mobile," ungkap Amiruddin.(wt-zah)
Sekkab Wajo H. Firdaus Perkesi memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh BKDD Wajo dengan melahirkan inovasi dalam pelayanan kepegawaian berbasis tehnologi informasi. Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengakselerasi pelayanan hak-hak kepegawaian melalui layanan Mobile Si-Cakep yang dapat diakses melalui website BKDD.
"Saya harapkan agar BKDD tetap eksis dan konsisten dengan inovasi yang dilakukan ini, dan senantiasa terus mengembangkan diri untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada para aparatur sipil negara sehingga dapat berimbas kepada meningkatnya kinerja dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh para ASN kepada masyarakat dan akan memberikan daya saing yang kompetitif ditingkat nasional," harap Firdaus Perkesi.
Sementara Kepala BKDD Wajo H. Amiruddin mengungkapkan, Akselerasi Pelayanan Kepegawaian dengan Mobile Si-Cakep ini, untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang lebih berkinerja baik dan memiliki kepedulian yang tinggi kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Dengan program Mobile Si-Cakep kata dia, Aparatur Sipil Negara diberikan hak-hak kepegawaiannya tanpa harus melakukan pengurusan secara langsung oleh ASN yang bersangkutan dengan birokrasi yang rumit sebagai stimulasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
"Mobile Si-Cakep menjadi simbol pelayanan yang mengandung makna pelayanan terhadap pelayan masyarakat yang memberikan kemudahan tanpa harus meninggalkan tempat kerja, Aparatur Sipil Negara dapat memperoleh pelayanan di bidang kepegawaian. Hasilnya pun akan diantarkan langsung secara mobile," ungkap Amiruddin.(wt-zah)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia