Minggu 17 Agustus 2025

SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

dr Risal: Tiga Hal Yang Sangat Urgen Dalam Pelayanan di RSUD Lamaddukelleng

Berita Wajo Terkini
Jumat, 31 Juli 2015 | 19.21.00 WIB Last Updated 2015-07-31T14:36:55Z
dr.Risal saat menyampaikan keluhan di RSUD Lamaddukelleng
WAJOTERKINI.COM ---  Ada tiga hal yang sangat urgen bagi peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang. Hal itu diungkapkan dr Risal dalam rapat koordinasi jelang peluncuran Pin Revolusi Pelayanan "Tegur Kami Jika Tidak Senyum," di Gedung Glory Centre Kamis 30 Juli 2015.

Menurut dr. Risal untuk mencapai pelayanan prima harus dimulai dari internal RSUD sendiri, terlihat parkiran kendaraan tenaga kerja yang semrawutan."Pelanyan pasien harus dimulai dari parkir sampai pulang, saya berharap ada parkir khusus bagi pegawai agar tidak mengganggu kenyamanan pasien," ungkapnya.

Pihak RSUD Lamaddukelleng Sengkang juga meminta segera jajaran (BPJS) melakukan evaluasi dalam pelayanan pasien."Kita minta BPJS evaluasi kinerja agar pasien tidak terus menerus menyalahkan lambannya pengurusan di RSUD, ini yang paling banyak dikeluhkan pasien," pintanya.

Hal yang ketiga menurut dr Risal, RSUD meminta kepada BKDD agar tidak sembarangan dalam hal mutasi, kerja profesi seperti di sarana kesehatan itu beda dengan sektor lain harus disesuaikan dengan kebutuhan."Tolong mutasinya sesuai dengan kebutuhan sarana jangan asal mutasi saja," tegasnya.

Sementara menurut direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang berharap Pin ini dapat digunakan seluruh pegawai saat bekerja semoga menjadi motifasi buat kita semua untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pasien.

"Dengan Pin revolusi pelayanan ini kita terbuka selalu melayani pasien dengan senyuman, ini secara perlahan-lahan mendidik kita agar senantiasa tersenyum melayani pasien secara umum yang berkunjung ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang," ucapnya. (wt-chal)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • dr Risal: Tiga Hal Yang Sangat Urgen Dalam Pelayanan di RSUD Lamaddukelleng

Trending Now