"Kita sudah sampaikan ke bagian service pak, kalau kami disini bisa, saya yang akan turun perbaiki telpon bapak,"jawab Salma, kasar kepada Pelanggan.
Meski sudah tiga kali mendatangi telkom untuk mengadukan gangguan jaringan pada jasa saluran telpon miliknya, namun hingga hari ke tiga pihak service telkom tak kunjung memperbaiki bahkan terkesan tidak mengubris buat kemarahan memuncak.
"Sudah 4 hari speady saya tidak aktif, buat kami pelanggan rugi, saya kesini sudah 3 kali dalam 3 hari ini, siapa yang tidak marah,"kata Risal kesal saat mendatangi telkom.
Risal salah satu pelanggan Telkom kota Sengkang, menambahkan, selain pelayanan service gangguan jaringan yang lamban, pemasangan instalasi kabel dirumahnya juga terlihat sembrawutan dan tidak terkesan professional seperti perusahaan yang setiap tahunnya menelan anggaran negara tersebut.(Wt-chal).
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia


