SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Mengadu 3 Kali Dicueki, Pelanggan Marahi Pegawai Telkom

Berita Wajo Terkini
Rabu, 03 Desember 2014 | 10.48.00 WIB Last Updated 2014-12-03T06:52:17Z
WAJOTERKINI.COM --- Tak puas dengan Pelayanan PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Cabang Wajo pelanggan mendatangi galeri pengaduan dan Loket Pembayaran yang berada di Jalan Seroja Sengkang, Rabu 3/12/2014. Pelanggan marah karena merasa pengaduan mereka tidak terakomodir oleh pihak Telkom.

"Kita sudah sampaikan ke bagian service pak, kalau kami disini bisa, saya yang akan turun perbaiki telpon bapak,"jawab Salma, kasar kepada Pelanggan.

Meski sudah tiga kali mendatangi telkom untuk mengadukan gangguan jaringan pada jasa saluran telpon miliknya, namun hingga hari ke tiga pihak service telkom tak kunjung memperbaiki bahkan terkesan tidak mengubris buat kemarahan memuncak.

 "Sudah 4 hari speady saya tidak aktif, buat kami pelanggan rugi, saya kesini sudah 3 kali dalam 3 hari ini, siapa yang tidak marah,"kata Risal kesal saat mendatangi telkom.

Risal salah satu pelanggan Telkom kota Sengkang, menambahkan, selain pelayanan service gangguan jaringan yang lamban, pemasangan instalasi kabel dirumahnya juga terlihat sembrawutan dan tidak terkesan professional seperti perusahaan yang setiap tahunnya menelan anggaran negara tersebut.(Wt-chal).
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengadu 3 Kali Dicueki, Pelanggan Marahi Pegawai Telkom

Trending Now