SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Nasdem Dapil Empat dapat jatah 1 Kursi

Berita Wajo Terkini
Minggu, 13 April 2014 | 13.59.00 WIB Last Updated 2014-04-13T05:59:20Z
WAJO TERKINI - Tak mau kecolongan tim pemenangan nomor urut 2 partai Nasdem daerah pemilihan (Dapil) 4 Wajo, terus mengawal rekapitulasi tingkat kelurahan dan kecamatan untuk mengamankan suara rakyat yang telah diamanahkan kepadanya.

"Berdasarkan data, bisa dipastikan Nasdem dapat 1 kursi di Dapil 4 untuk A.Gusti karena dia peraih suara terbanyak di internal partai Nasdem, kita hitung BPP dikisaran 5.500, sekaligus menutup peluang partai Hanura serta peluang PPP untuk dapatkan dua kursi yang perolehannya hanya 7.496 suara,"kata Arisal wakil ketua bidang Humas partai nasdem wajo.

Dapil 4 yang meliputi kecamatan Takkalalla, Bola, Penrang, dan Majauleng, Partai NasDem mendapat amanah rakyat untuk 1 kursi, Andi Gusti peraih suara terbanyak di internal partai pun mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak.

"Kita tidak terlena tunggu hasil KPU tapi berdasarkan akumulasi lampiran C1 pada berita acara perhitungan suara di TPS bisa pastikan dapat kursi terakhir, harus mendapat pengawalan karena direkapitulasi ini rawan terjadi kesalahan perhitungan," ucap Bakri Remmang SH Ketua Bappilu Nasdem Wajo

Penulis: Zaskya
Editor: Reonaldhy
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasdem Dapil Empat dapat jatah 1 Kursi

Trending Now