![]() |
Ilustrasi IPA |
Menurut warga di Jalan Maluku Sengkang, Rosmiati, Pelayanan PDAM kepada masyarakat wajo sangatlah buruk, seperti yang ia alami sejak 5 bulan terakhir ini air di rumahnya tidak lancar. SElain tidak lancar air juga terkadang keruh.
"Air PDAM tidak lancar selama 5 bulan ini, 4 hari mengalir 10 hari tidak dan anehnya sebagian warga juga ada yang lancar mengalir airnya padahal sama jalurnya,"kata Ros.
Keluhan itu sudah berulang kali diutarakan pada pihak PDAM Kabupaten Wajo namun hingga hari ini belum mendapat respon positif. Ia berharap ada tanggapan yang serius dan memberikan pelayanan prima pada pelanggannya.
"Kami sudah mengecek tidak ada juga pipa yang rusak, kalau memang kepala PDAM tidak becus lagi melayani pelanggannya, silahkan mundur saja dari jabatannya,"kesalnya.(wt-chal)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.
Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia