SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Mantan Densus 88 Ini Peduli Lingkungan Gunung Sewo

Selasa, 13 Oktober 2015 | 15.45.00 WIB Last Updated 2015-10-13T07:45:18Z

WAJOTERKINI.COM, Soppeng -- Mantan anggota Desnsus 88, Dodied Prasetyo Aji, meski dikenal tegas dan disiplin dalam jajaran Polres Soppeng, ia juga sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan. Hal ini ditunjukkan saat berada di puncak gunung Batu Gappo Sewo Kelurahan Lalabata baru-baru ini.

"Puncak ini sangat indah, tapi sayang kesadaran pengunjung menjaga kebersihan masih rendah, makanya kita pungutin semua sampah yang berserakan. Banyak pecinta alam tapi kok ternyata hanya mengotorinya," katanya di sela tugasnya mengamankan Pemilukada. 

Kapolres Soppeng ini, menilai potensi pengembangan wisata di Kabupaten Soppeng sangat besar, Pemandangan Soppeng diatas puncak gunung batu Gappo Sewo tidak kalah dengan pemandangan yang ada ada didaerah lain. 

Menurutnya, jika puncak gunung Sewo dikelolah dengan baik akan memberi daya tarik untuk masyaralat luar, wisatawan domestik dan asing, otomatis akan memberikan tambahan pendapatan bagi masyarakat soppeng

"Soppeng jauh lebih indah, hanya saja perlu mendapat sentuhan dari pemerintah, peran pemerintah untuk mempromosikan potensi wisata soppeng diharap bisa dilirik oleh investor dari luar." Jelas Dodied. (wt-ais)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Densus 88 Ini Peduli Lingkungan Gunung Sewo

Trending Now