SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Video: Orasi PPP Di Deklarasi AKAR-SUPER

Berita Wajo Terkini
Rabu, 29 Juli 2015 | 04.57.00 WIB Last Updated 2015-08-07T17:06:05Z


WAJOTERKINI.COM -- Banyak kalangan mengatakan politik memang dinamis tak ada hal yang pasti. Namun, sebagai orang bugis yang menganut "Ada Na Gau" nampaknya kader PPP di Bumi Latemmamala tidak memegang teguh prinsip tersebut.

Salah satu putra daerah kelahiran Baringen, Ardian mengaku, sangat malu melihat sifat kabali bella (bermuka dua) yang dipertontonkan kader berlambang Kabbah itu diketahui saat deklarasi mengusung pasangan AKAR-SUPER.

Namun terakhir mereka ingkari perkataannya jelang pendaftaran ke KPUD dengan mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang lain (LHD-AZAS), itu dianggap bukan prinsip dan semboyan bugis Soppeng Ada Na Gau.

"Mendingan mundur jadi pengurus ketimbang harus jadi orang balibella demi kepentingan orang dipusat, ingat ini sejarah bagi masyarakat soppeng jangan mau dijanji oleh orang ini, saya salut pada kader Partai Nasdem yang mundur, (Tabe bacaki juga ini: Kader Nasdem Mundur Berjamaah) " tegasnya.

Berikut Video Orasi dan Pembubuhan tandatangan Kader PPP saat Deklarasi AKAR-SUPER di Lapangan Gasis Soppeng Minggu 26 Juli 2015 dan Tanggapan AKAR-SUPER.(wt-chal)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video: Orasi PPP Di Deklarasi AKAR-SUPER

Trending Now